Friday 27 September 2019

Ilmu Magnetism

ILMU MAGNETISM

Mungkin kamu pernah dengar istilah Mesmerism dan Magnetism. Magnetism adalah salah satu cabang ilmu Hipnosis yg telah ada sejak dahulu. Saya tidak akan membahas mengenai sejarah disini karena mugkin akan membosankan membacanya.

Magnetism apabila dipadukan dengan energi magnetism yg sudah ada pada diri manusia yg sudah ada sebelumnya akan menghasilkan kondisi deep trance kepada subjek. Nah bagaimana caranya agar kita bisa mengolah energi ini sehingga bisa kita gunakan untuk me Magnetism orang lain.

Lakukan Meditasi

Lakukan meditasi dengan meniatkan dalam hati mengakses energi magnet inti bumi. Bayangkan energi tersebut masuk kedalam tubuh kamu melalui seluruh tubuh kamu dan bersatu dalam tubuh kamu. Usahakan meditasi ditempat yg hening agar konsentrasi kamu benar-benar bisa fokus. Waktu yg baik untuk meditasi adalah di pagi hari. Cobalah untuk merasakan energi ini dengan melakukan psi ball ( hadapkan kedua belah telapak tangan tanpa besentuhan dan berikan jarak sekitar 10 cm) mulai rasakan gaya tolak menolak seperti gaya tolak menolak magnet.


Me-Magnetism Subjek

Sebelum kamu menterapi subjek kamu wajib menjelaskan bahwa subjek tersebut apabila merasakan sekecil apapun reaksi dari energi baik itu dorongan, tarikan, panas, dingin atau seperti tersetrum sebaiknya diikuti dan jangan ditolak. Hal ini penting karena energi kita terbatas apabila energi kita ditolak maka tubuh akan sangat lelah dan bisa- bisa terapi tidak berhasil.
Lakukan gerakan melambai-lambaikan telapak tangan pada wajah subjek dan bayangkan seluruh energi dikumpulkan pada telapak tangan kamu. Gesekan energi tersebut pada wajah subjek tanpa harus menyentuh langsung kulit subjek. Lakukan hal tersebut terus menerus hingga subjek trance dan terjatuh.

Demikianlah tutorial secara singkat semoga ada sedikit gambaran mengenai Magnetism. Apabila ingin tahu lebih jauh silahkan ikuti pelatihan saya dengan menghubungi 085212995990

No comments:

Post a Comment