Saturday 28 September 2019

Rahasia Magnetisme

Rahasia membangkitkan Energi MAGNETISME


Kalau berbicara dan membahas tentang teori Magnetisme sebenarnya sangat luas, namun pada intinya Magnetisme adalah merupakan suatu daya magnet tubuh yg membentuk medan aura yg mengitari pada tubuh setiap makhluk hidup yg ada didunia ini, manusia, hewan, tumbuhan memiliki daya medan energi atau yg sering disebut dengan istilah AURA. Dalam pengembangannya Magnetisme memiliki fungsi yg sangat beragam bagi kehidupan manusia, diantaranya adalah menjaga stabilitas dan vitalitas tubuh kita untuk bisa bertahan hidup.

Mungkin saja dalam kehidupan kamu, kamu pernah mengalami suatu kejadian dimana kamu berkumpul disuatu tempat dengan teman-teman kamu, dan tiba-tiba kamu merasakan suatu perasaan yg mungkin saja tidak nyaman dan tidak seperti biasanya. Dan setelah diketahui ternyata ada beberapa teman yg tidak menyukai kamu dan saat itu mereka sedang membicarakan diri kamu, begitupun sebaliknya. Sampai disini yg terjadi sebenarnya adalah medan energi tubuh kamu sedang merasakan pantulan atau biasan energi dari lingkungan kamu, dan itu sangat bisa kamu rasakan dengan jelas dan nyata dalam diri kamu.

Dari kejadian tersebut bisa didapat bahwa Magnetisme pada diri manusia akan selalu ada dan terus aktif, dan itu sangat nyata mampu mempengaruhi dan merasakan energi disekitarnya.
Melalui tulisan singkat Saya berikut ini, kamu akan saya ajak menyelami dunia Magnetisme dalam diri kamu yg nanti akan kita explore dengan berbagai tujuan yg positif dan bermanfaat bagi kehidupan kita. Tentu saja saya harap kamu mempelajari semua tulisan Saya ini dengan nyaman, santai dan tanpa ada beban apapun dalam diri kamu.

KONSEP ENERGI SEMESTA



Sebelum kamu mempelajari lebih jauh metode “MAGNETISME” ini, terlebih dulu kamu perlu memahami konsep dari energi semesta, termasuk energi yg ada dalam tubuh manusia, yg meliputi :
Bahwa manusia dan seluruh makhluk hidup yg ada di alam semesta ini sebenarnya berada dalam lautan energi semesta, kita hidup dan melakukan aktifitas apapun mengalir dan menyelam bersama dengan energi alam semesta ini. Jika kamu peka dan mau menyadarinya, setiap gerakan dan nafas kamu selalu disertai energi dan itu nyata adanya.
Dialam semesta ini, jenis-jenis energi sangatlah beragam dan bermacam-macam, serta memiliki karakter dan fungsi tersendiri. Dalam hal ini sangat tergantung dengan apa yg kamu sadari dan ketahui dari fungsi energi tersebut.
Dalam diri manusia memiliki pintu dan saluran energi, serta magnet energi, yg dimana fungsinya bisa untuk menyerap, memperkuat, dan memancarkan atau menyalurkannya. Dan dalam hal ini sangat dipengaruhi oleh pikiran dan perasaan manusia, dikarenakan bahwa energi mengikuti pikiran dan perasaan.
Suatu jenis energi yg terfokus dan terhimpun dengan kuatnya, maka secara otomatis akan membentuk suatu medan magnet dalam tubuh yg berfungsi untuk menarik energi yg sejenis.
Energi dapat diprogram, dikendalikan, dibentuk, dan dimanipulasi.
Suatu jenis energi apapun dapat dirasakan dengan nyata pada tubuh fisik manusia.

LAW OF MAGNETISME

Penting juga untuk mengetahui hukum utama dari Magnetisme itu sendiri sebelum kamu mempelajarinya, karena dengan mengetahui hukum ini kamu diharapkan dapat menyadari bahwa setiap nafas kamu mampu meng-explore daya magnetisme tubuh secara alami dan otomatis.
Penting kamu ketahui bahwa setiap makhluk hidup memiliki lapisan magnet tubuh (Magnetic body layer atau sering disebut aura) yg berfungsi untuk menyerap energi prana/chi/ki/bioenergi/energi hidup/baraka untuk menjaga dan bertahan hidup.
Dengan teknik tertentu daya magnetis tubuh manusia dapat ditingkatkan, sehingga kemampuan tubuh untuk menyerap energi menjadi jauh lebih cepat dan kuat.

AKTIVASI ENERGI MAGNETISME

Perhatikan kembali pada hukum Magnetisme kedua, bahwa dengan teknik tertentu daya magnetis tubuh manusia dapat ditingkatkan dengan cepat dan kuat. Ini merupakan metode bagaimana nanti kamu bisa melakukan suatu keajaiban dalam hidup kamu dengan menggunakan energi Magnetisme tubuh kamu, dalam hal ini efek atau reaksi alami yg dimunculkan saat kamu berhasil menguasai metode ini adalah orang yg dekat dengan kamu atau disekitar kamu akan merakan perasaan yg nyaman bahkan hanya dengan perintah batin saja orang tersebut mengikuti perintah kamu dengan mudahnya.

Baik langsung saja tahap yg perlu kamu lakukan adalah tahapan aktivasi. berikut adalah langkah-langkah yg harus kamu lakukan. All :




Tahap Pertama
Dalam posisi berdiri, kepalkan telapak tangan kanan kamu, dan keluarkan jempolnya. Kemudian pukulkan jempol kamu pada pusar kamu agak keras sebanyak 3X (bayangkan dan yakini bahwa kamu sedang menghidupkan tombol saklar inner power pada tubuh kamu).
Kemudian pejamkan mata, konsentrasi, dan perintahkan dalam hati agar tubuh kamu bergetar dan bergerak dengan keras dan cepat, semakin lama semakin cepat. Pada tahap awal pancing getaran tubuh tersebut dengan menggerak-gerakkan sedikit kedua tangan kamu ke depan dada sampai kamu merasakan getaran tubuh kamu dengan sendirinya.
Lakukan sampai beberapa saat, setelah itu biarkan tangan dan tubuh kamu bergerak dan bergetar bebas dengan sendirinya dan kamu hanya mengendalikan tubuh kamu apabila nanti akan menabrak sesuatu atau terjatuh. Lakukan terus sampai terasa cukup, apabila ingin menghentikan latihan ini, niatkan saja dalam hati untuk berhenti. Lakukan sampai berhasil dan selanjutnya masuk ke tahap berikutnya.
Tahap Kedua
Tekniknya sama seperti tahap pertama, namun pada tahap kedua ini kamu niatkan dan perintahkan dalam hati agar tubuh bergerak dan bergetar dengan lembut dan terkendali. kamu mulai sedikit mengangkat kedua tangan kamu, gerakan sedikit dan selanjutnya konsentrasi pada gerakan dan getaran tersebut, kendalikan gerakan lembut ini agar bergerak sesuai dengan kendali dan kehendak kamu, bisa dengan gerakan dansa, nari, atau gerakan apa saja terserah kamu. Niatkan untuk berhenti jika sudah merasa cukup.

Sampai disini maka proses pembangkitan selesai, kamu hanya perlu mengulanginya sesuai dengan waktu dan kesempatan kamu, dan lebih mantab apabila dilakukan setiap hari pada pagi hari yg juga berfungsi selain untuk olah energi yaitu sebagai aktifitas olah raga rutin untuk kamu. Jadi dalam hal ini Energi akan semakin aktif dan kuat, badanpun terasa sehat!
MELATIH KEPEKAAN ENERGI MAGNETISME





Sebelum menerapkan dan mempraktekkan methode MAGNETISME ini, terlebih dulu kamu harus bisa merasakan energi magnetisme yg ada pada tubuh kamu, seperti yg sudah dijelaskan pada bahasan mengenai Hukum Energi, bahwa energi bisa dirasakan dengan jelas dan nyata melalui tubuh fisik. Maka perlunya latihan kepekaan energi ini untuk membiasakan diri kamu bisa merasakan energi tubuh kamu dan tidak menutup kemungkinan kamu juga bisa merasakan energi orang lain maupun lingkungan. Karena pada latihan kepekaan ini juga perlu dilatih agar kamu bisa lebih maksimal mendayagunakan energi magnetisme nanti untuk berbagai keperluan hidup kamu.


  1. Posisi bisa duduk dikursi atau berdiri dengan santai, dalam hal ini kamu bisa membuaka mata maupun menutup mata, bernafaslah biasa, pelan dan relaks.
  2. Fokuskan pada kedua telapak tangan kamu, terlebih dulu gosok-gosokkan kedua telapak tangan kamu (passes) seperti saat kamu kedinginan. Kemudian hadapkan kedua telapak tangan kamu berhadapan, fokus pada kedua telapak tangan kamu, perlahan-lahan jauh dan dekatkan telapak tangan kamu, dan rasakan sensasi magnetis yg muncul dikedua telapak tangan kamu (lakukan berulang-ulang). Dalam hal ini kamu akan merasakan seperti adnya daya pantulan atau tolak menolak dari kedua telapak tangan kamu, atau bisa juga merasakan seperti kamu memegang sebuah balon.
  3. Latihan selanjutnya adalah arahkan dan gerakkan jari telunjuk kanan kamu ketelapak tangan kiri, bayangkan jari telunjuk kamu mengeluarkan sinar laser, dan rasakan sensasi magnetis yg muncul ditelapak tangan kiri kamu. Setelah berhasil lakukan sebaliknya.
  4. kamu juga bisa melakukan latihan kepekaan ini dengan teman-teman kamu, saling merasakan satu dengan lainnya secara bergantian.




Nah jadi itulah ulasan saya pada artikel ini mengenai RAHASIA MEMBANGKITKAN ENERGI MAGNETISME, silahkan kamu pelajari dan latih setiap harinya mulai dari cara aktivasi, perawatan energi Magnetisme dan latihan kepekaan energi tubuh. Pelajari dan latihan secara terus menerus setiap harinya, karena pada Artikel saya berikutnya, saya akan mengulas secara detail tentang bagaimana mendayagunakan dan mengaplikasikan keilmuan Magnetisme dalam kehidupan kamu ke berbagai hal. Untuk itu selalu ikuti tulisan saya di KursusHipnotis.com atau jika anda ingin bimbingan untuk belajar magnetisme ? hubungi 085212995990

No comments:

Post a Comment