Saturday 28 September 2019

Persian Magnetism

Persian Magnetism (ilmu therapi magnetism) diadopsi dari teknik pernafasan pasukan khusus kerajaan Persia Kuno. Ilmu pernafasan alami ini (Dahtuz) untuk melatih tubuh pada suhu ekstrim dan cara mempengaruhi fikiran dan emosi dengan menggunakan tatapan mata serta sentuhan tangan yg awalnya digunakan untuk menaklukan binatang buas oleh pemburu / pawang dimana pada zaman Persia Kuno memelihara binatang buas adalah kebiasaan para Raja dan bangsawan sebagai simbol status sosial yg tinggi.

Dimasa itu pawang/pemburu adalah profesi yg sangat dihargai. Saat bangsa Romawi menggunakan binatang buas hanya untuk lawan tanding para Gladiator, namun bangsa Persia menggunakan binatang buas sebagai partner berburu, dan menjadikannya sebagai lawan tanding ujian militer sebagai syarat kelulusan untuk menjadi pasukan khusus kerajaan Persia lebih populer dengan nama pasukan abadi, yg beranggotakan 10.000 orang, dan dari 10.000 orang tersebut terpilih 10 orang pasukan pengawal khusus komando dari Raja yg memiliki ciri khas berpakaian serba ungu, dinamakan pasukan ungu yg menguasai energy racun, karena menguasai ilmu racun serta memiliki kecepatan dan daya serang yg tinggi.

Pasukan khusus ini juga yg terpilih untuk menerima perintah langsung dari Raja untuk tujuan khusus yg sifatnya sangat rahasia. Berbeda dengan pasukan lainnya yg memakai baju besi yg berat.

Pasukan ini justru memakai baju yg tipis dan dengan senjata ringan dikarenakan ditugaskan untuk menyusup ke markas musuh. Biasanya mereka menyerang pada saat musim dingin, disaat penjaga raja musuh sedang kedinginan dan tentunya menggunakan baju tebal yg menghambat gerakan mereka, pasukan ungu ini dengan baju tipis harus bergerak lincah menyusup markas musuh. Ilmu adaptasi pada suhu extrim inilah cikal bakal ilmu pernafasan alami yg dimiliki pasukan khusus ini. Ilmu pernafasan ini lah yg dinamakan Dahtuz yg juga merupakan cikal bakal ilmu tenaga dalam yg sangat populer menyebar dari suku Bukht Persia yg melestarikan ilmu ini.

Di beberapa relief kuno pasukan pengawal raja ini digambarkan memiliki wajah dengan tatapan kosong / gelap tanpa digambarkan bola matanya. Bangsa Persia juga terkenal sebagai pemburu yg ulung, bahkan saat itu menggunakan macan tutul / elang dan cheetah yg sudah terlatih untuk menangkap hewan buruan dikarenakan binatang tersebut mempuyai kecepatan lari yg sangat luar biasa.

Ilmu yg banyak persamaannya dengan hipnosis klasik Mesmerism yg dikembangkan oleh dokter Frans Anton Mesmer ini tidak secara khusus disebutkan namanya menjadi Persian Magnetism, namun saya menggunakan nama Persian Magnetsim ini karena menelusuri sejarahnya dari banyak perpustakaan dan banyak sumber lainnya dan juga dari pewaris ilmu ini yg berprofesi sebagai pawang singa/harimau dari Asia Tengah.

Ilmu penakluk binatang buas ini berkembang ke jazirah Arab, India, Afrika hingga Eropa, dimana dalam perkembangannya digunakan untuk menjatuhkan mental musuh dalam duel pertarungan sebelum peperangan, Evolusi dari ilmu ini terus berkembang dan pola-pola khusus dari teknik tatapan matanya bisa digunakan untuk mempengaruhi manusia untuk Percintaan, Penjualan, serta melakukan proses Negosiasi. Sedangkan pengembangan dari Persian Touch digunakan untuk melakukan therapi mental dan terapi penyembuhan fisik.

Dikarenakan kuatnya efek dalam mempengaruhi emosi dan fikiran manusia, menurut pewaris ilmu ini, ilmu ini pernah dilarang untuk dipelajari masyarakat pada masanya dan hanya bisa dipelajari orang-orang tertentu saja sehingga seolah hilang di telan zaman.

Saya menamakan ilmu ini adalah Persian Magnetism karena banyak persamaannya dengan ilmu hipnosis klasik, pola latihan energy Magnetism dan olah nafas lainnya yg berkaitan dengan mempengaruhi manusia. Semoga warisan peradaban kuno ini bisa menambah pembendaharaan keilmuan bawah sadar dengan menggali kekayaan peradaban pendahulu kita dimasa lampau dan bisa dimanfaatkan oleh umat manusia.

Manfaat belajar Persian Magnetism:

1.Memiliki daya tarik (kharisma/inner beauty) yg kuat memancar pada orang-orang sekeliling kamu.

2.Memiliki skill intuisi untuk mempengaruhi fikiran dan emosi manusia (level mempengaruhi sesuai proses hukum alam) dimana hal ini akan mempermudah urusan percintaan, pergaulan, penjualan, dll . Tentunya hal ini sangat membantu kesuksesan kamu sesuai dengan profesi yg kamu jalani.

3.Memiliki daya tahan tubuh yg kuat hasil dari olah nafas dimana di desain untuk mengantisipasi energy negatif dari luar tubuh manusia.

4.Memiliki kemampuan untuk membantu proses penyembuhan dimana sangat besar manfaatnya untuk umat manusia.

5.Jika kamu lebih lanjut mempelajari Persian Magnetism, kamu bisa mengolah energy hasil olah nafas kamu sebagai benteng/prisai untuk pertahanan diri dimana saat ini banyak sekali kriminal di jalanan yg tidak kita ketahui bisa datang kapan saja.

Mau belajar Persian Magnetism ? Hub 085212995990

No comments:

Post a Comment